Kamis, 08 Oktober 2015

1 years again





Filipi 1 : 3 "Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu"






Setelah melalui masa pacaran yang sudah jalan 3 tahun (gak terasa) kami memutuskan untuk ingin menikah tahun depan dan tanggal nya sudah ada dari sekarang... wwuiiihhhh deg deg an nya uda mulai dari sekarang mengingat sudah banyak yang kami lalui berdua bersama slama ini..

yaa... saya Yona Indriyani Nainggolan dan orang tua saya tercinta sudah bersama Bapa di Sorga kalo Bapak baru sekitar 3 tahun yang lalu dan Mamak uda dari saya kelas 3 SD sekitar tahun 2003 and Saya harus memulai rumah tangga saya tanpa ada mereka sooooooo sad ... Tapi saya selalu kuat karena ya si Doi selalu kasi semangat untuk tetep senyum walaupun ada kesedihan (lebay) hehehehe....

Mengingat semua saya sempat tinggal di rumah Bapak tua dan Mak tua saya di Medan but semua tak sesuai keinginan, mereka yaa tau lah kalo tinggal di rumah orang yang gak orang tua sendiri walaupun secara adat Batak katanya ya mereka itu sekarang sudah menjadi Orang tua pengganti Bapak dan Mamak saya. dan akhirnya saya cuma berhasil tinggal setahun dirumah mereka so saya ngekost di dekat kantor mau ke arah Kota Binjai.

ini saya bareng ito tersayang dan satu-satunya (karna kami cuma 2 bersaudara)


lagi panen bayam
ini lagi di gereja sama si Mr. Panggabean

Besok disambung lagi yaaa.... 
lagi nguler (bolos) kerja ni...
God Bless You.....
kalo ada yang mau comment atau berbagi cerita silahkan di comment aja ya saudara-saudaraku..... 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar